firdayeni

FRDAYENI,S.Pd.I Lahir dan tinģgal di sebuah kampung bernama Sawah Kareh. Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Putri dari ibu terc...

Selengkapnya
Navigasi Web
RESMI ( TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 37)
Kartu MGI

RESMI ( TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 37)

Oleh Firdayeni,S.Pd.I.

#tantangan menulis 60 hari gurusiana

#tantangan hari ke 37

RESMI

Tanggal 20 Mei 2020,aku resmi terdaftar sebagai anggota MGI, walaupun sudah aktif menulis di gurusiana semenjak 20 Februari 2020. Keinginan untuk menulis,sebenarnya sudah lama,namun aku tidak tau arah yang harus kutuju. Tanpa bimbingan tulisanku tentu tidak bisa memenuhi standar penulisan.

Beruntung,seorang kawan membimbingku untuk bisa bergabung dengan gurusiana,mengundangku bergabung dengan group fb Media Guru Indonesia,sehingga aku bisa berkenalan dan bertemu dengan orang hebat,yang sudah Masternya urusan menulis, punya banyak buku dan pengalaman dalam dunia menulis.

Semula,ada rasa sungkan,minder,karena mereka sudah memiliki buku yang sedang dipasarkan,sudah menulis di buku antologi, sudah punya sertifikat ini dan itu. Tapi hasrat hati untuk bisa dan terbiasa menulis, membuat aku bertahan dan tahap demi tahap mengikuti proses,sambil belajar dan terus belajar melalui pembesar MGI dan guru-guru hebat yang tergabung di dalamnya. Dan 20 Mei 2020 menjadi saksi keseriusan hati untuk belajar menulis dengan resmi terdaftar sebagai anggota baru MGI.

Harapanku,mudah-mudahan dengan resmi menjadi anggota, keinginanku untuk bisa menulis buku,bisa terwujud,dengan bimbingan sanak saudara warga MGI. Inilah yang akan menjadi sejarah,yang akan diceritakan secara turun temurun kepada anak cucuku. Semoga Allah mewujudkan asaku. Amiin.

Sawah Kareh, 7 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jika kita banyak belajar pasti bisa ya bu

07 Jun
Balas

Insya Allah buk sofia,akan terus belajar. Terima kasih sudah mampir.

07 Jun

Keren bu

07 Jun
Balas

Terima kasih bunda. Jazakumullah

10 Jun

Terima kasih bunda. Jazakumullah

10 Jun

Terima kasih bunda. Jazakumullah

10 Jun

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Mantap bu

07 Jun
Balas

Bu maaf tadi ngeklik kirim tapi gagal2Sekalinya berhasil jd banyak komenku kyk spam

07 Jun
Balas

Tak apa bunda. Terima kasih sudah berkunjung

07 Jun



search

New Post